Download Pokemon Go Apk

Pokemon Go adalah permainan yang paling ditunggu untuk Android. Itu telah memperoleh banyak popularitas dalam beberapa hari, dan setiap salah satu penggunaan yang menunggu untuk men-download dan menginstalnya untuk mulai bermain. Ada banyak permainan baru yang tersedia untuk Android dalam beberapa hari, tapi pergi Pokémon adalah mendapatkan popularitas besar. Cobalah mengedit app Prisma foto terbaik.

Sepertinya Pokémon pergi mendapat dirilis di Jepang, Amerika Serikat dan Selandia Baru dan orang-orang dari negara lain bingung dan tidak diketahui tentang cara menginstal Pokémon pergi. Jika Anda adalah satu di antara mereka, maka artikel ini adalah untuk kalian! Dalam tulisan ini, saya akan memberikan link untuk men-download Pokémon pergi APK pada perangkat Android Anda sehingga sekarang Anda juga dapat mulai bermain.


Pokemon Go APK Download untuk Android

Ruang Lingkup Hukum Bangunan Pokémon Go APK telah mendapat banyak grafis baru, dan itu adalah permainan yang sama sekali berbeda bila dibandingkan dengan permainan lainnya. Pada awalnya, ketika Anda memulai permainan Anda perlu memilih Anda Pokémon antara Charmander tersedia, meracuni dan Bulbasaur, dan Anda perlu untuk melatih untuk menjadi Pokémon Master. Anda akan menunjuk dan menunjukkan lokasi Anda di Google Maps, dan Anda perlu untuk bergerak maju dalam tempat yang nyata. Apakah Anda suka bermain Pokemon? Jika Anda melakukannya maka Anda harus tahu tentang Pokemon pergi Plus pergelangan tangan perangkat ini.

Update: V 0.29.3 (Latest Version) Released on July 20th.
Download Pokemon Go

Pokemon Go informasi tambahan

  • Ukuran file: 58.06 MB
  • Paket nama: com.nianticlabs.pokemongo
  • Versi: 0.29.1 lengan
  • Diperlukan versi Android: Android 4.4 dan lebih tinggi
  • Lokasi: Resmi bekerja di AS tetapi di atas apk File akan bekerja di negara-negara seperti INDIA, Kanada, Inggris, Prancis, Cina, dll.,

Pada peta, Anda akan melihat waktu nyata PokeStops dan gym, tapi Anda tidak bisa mengakses mereka sampai Anda mencapai tujuan Anda. Setiap olahraga perlu diberi satu pokemon dari tim Anda dan berdasarkan popularitas Gym itu menjadi kuat dan menghindari dari diserang oleh tim lain Pokémon. Menonton film di Popcorn app dan Megabox HD App.

Salah satu tim Anda Pokémon harus mengalahkan semua lain anggota tim Anda untuk peringkat lebih tinggi olahraga Anda. Di PokeStops, Anda bahkan dapat menemukan telur dan item lainnya. Anda harus berjalan agak jauh untuk mendapatkan telur menetas dan untuk mendapatkan Pokémon yang. Pokemon pergi aplikasi Android akan virus.

Related pokemon Go: Pokemon pergi untuk Android, ApkMirror, Pokemon pergi Download gratis, Pokemon pergi Download gratis App. 9apps, Apk4Fun, Android XDA. Download Pokemon pergi Apk untuk Android. Aplikasi ini bekerja pada ponsel LG, satu ditambah satu, Samsung Galaxy S seri ponsel, HTC 10 dan satu seri dan semua ponsel lainnya.

Anda perlu Inkubator telur menetas, dan Anda akan mendapatkannya dari PokeStops. Ada banyak item yang tersedia di sini, dan Anda dapat menggunakan apa pun yang Anda inginkan. Seperti permainan lainnya, Pokémon pergi APK juga mendukung microtransactions memungkinkan Anda untuk membeli dengan uang sungguhan. Itu punya banyak tingkat, dan itu benar-benar menyenangkan dalam bermain Pokémon Go. 
Blogger
Disqus

No comments