Pokémon Go



Perjalanan antara dunia nyata dan dunia maya Pokémon dengan Pokémon pergi untuk iPhone dan perangkat Android. Dengan Pokémon pergi, Anda akan menemukan Pokémon di seluruh dunia baru-Anda sendiri! Pokémon pergi dibangun di Niantic's Platform game dunia nyata dan akan menggunakan lokasi yang nyata untuk mendorong pemain untuk Cari jauh dan luas di dunia nyata untuk menemukan Pokémon. Pokémon pergi memungkinkan Anda untuk mencari dan menangkap lebih dari seratus spesies Pokémon ketika Anda menjelajahi lingkungan Anda.

Serial video game Pokémon telah menggunakan lokasi dunia nyata seperti wilayah Hokkaido dan Kanto Jepang, New York dan Paris sebagai inspirasi untuk pengaturan fantasi di mana permainan berlangsung. Di Pokémon pergi, dunia nyata akan pengaturan!

Dapatkan pada kaki Anda dan melangkah keluar untuk mencari dan menangkap Pokémon liar. Jelajahi kota-kota dan kota-kota di sekitar tempat Anda tinggal dan bahkan di seluruh dunia untuk menangkap Pokémon sebanyak yang Anda bisa. Ketika Anda bergerak di sekitar, smartphone Anda akan bergetar agar Anda tahu Anda sedang dekat Pokémon. Sekali Anda telah mengalami Pokémon, mengambil tujuan pada layar sentuh smartphone Anda dan melemparkan tertangkapnya untuk menangkapnya. Berhati-hatilah ketika Anda mencoba untuk menangkap, atau mungkin lari! Juga mencari PokéStops terletak di tempat-tempat menarik, seperti instalasi seni publik, spidol bersejarah dan monumen, mana Anda dapat mengoleksi lebih bola Poké dan item lainnya.

Menyesuaikan pelatih Anda

Ketika Anda pertama kali bermain Pokémon pergi, Anda akan mendapatkan untuk menyesuaikan tampilan pelatih Anda, memilih pakaian dan aksesoris untuk memberikan dia yang terlihat keren. Karakter kustom Anda akan muncul saat Anda bergerak di sekitar peta, dan juga pada halaman profil Anda. Plus, pemain lain akan melihat karakter Anda ketika mereka mengunjungi Gym Anda mengontrol.

Tambahkan ke Pokédex Anda

Di Pokémon pergi, Anda akan mendapatkan tingkat sebagai pelatih, dan pada tingkat yang lebih tinggi Anda akan mampu menangkap Pokémon yang lebih kuat untuk menyelesaikan Pokédex Anda. Anda juga akan memiliki akses ke barang-barang yang lebih kuat, seperti bola yang besar, untuk memberi Anda kesempatan yang lebih baik menangkap Pokémon. Menjaga menjelajahi dan menghadapi Pokémon untuk meningkatkan tingkat Anda!

Ada cara lain untuk menambahkan Pokémon ke Pokédex Anda, juga. Jika Anda menangkap spesies Pokémon yang sama cukup kali, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berkembang salah satu dari mereka! Dan ketika Anda menjelajahi, Anda mungkin menemukan Pokémon telur di PokéStops, yang akan menetas setelah Anda sudah berjalan jarak tertentu. Saat menetas, Anda mungkin menemukan Pokémon yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Beberapa Pokémon liar akan muncul hanya di tempat-tempat tertentu di mana Anda tinggal atau di seluruh dunia. Sebagai contoh, beberapa Pokémon jenis air mungkin muncul hanya dekat dengan danau dan Samudra. Jika Anda jauh dari rumah, pastikan untuk tetap waspada untuk Pokémon Anda biasanya tidak akan menemukan!

Jika Anda menangkap spesies Pokémon yang sama cukup kali, Anda dapat berkembang salah satu dari mereka. Hal ini berguna untuk menangkap Pokémon Anda memiliki waktu sulit menemukan di alam liar. Sebagai contoh, jika ada sejumlah besar Poliwag di daerah Anda, tetapi tidak Poliwhirl dekat, menangkap banyak Poliwag untuk akhirnya mendapatkan kemampuan untuk memiliki salah satu dari mereka berevolusi menjadi Poliwhirl!

Bergabung dengan tim dan pertempuran

Pada titik tertentu dalam permainan, Anda akan diminta untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim. Setelah Anda bergabung tim, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk menetapkan Pokémon Anda telah menangkap untuk membuka lokasi Gym atau ke Gym mana anggota tim telah ditetapkan Pokémon. Seperti PokéStops, Gyms dapat ditemukan di lokasi-lokasi yang nyata di dunia. Setiap pemain dapat menempatkan hanya satu Pokémon di Gym tertentu, sehingga Anda akan perlu bekerja sama dengan anggota lain dari tim Anda untuk membangun pertahanan yang kuat.

Jika tim telah mengklaim Gym, Anda dapat menantang dengan menggunakan Pokémon Anda telah menangkap untuk pertempuran Pokémon bertahan. Pertempuran menantang dan menyenangkan. Anda memilih yang Pokémon Anda akan bergabung dalam. Pokémon masing-masing memiliki dua serangan, dan juga dapat menghindari serangan Pokémon bertahan jika Anda menggesek kiri atau kanan. Jika Anda Pokémon memenangkan pertempuran, maka Gym Prestige dikurangi. Ketika Gym Prestige menurun hingga nol, tim bertahan kehilangan kendali gym dan Anda atau pemain lain kemudian dapat mengambil kendali itu dengan menetapkan Pokémon untuk membela itu.

Setelah tim Anda memiliki kontrol gym, anggota tim dapat meningkatkan prestise dan tingkat Gym dengan berjuang membela Pokémon. Ini pelatihan pertempuran melawan bantuan tim Anda sendiri Pokémon Anda tingkat atas juga. Seperti Gym sampai ke tingkat yang lebih tinggi, tim Anda dapat menetapkan lebih Pokémon untuk membela itu. Anda juga dapat bekerjasama dengan teman dan pertempuran di saingan Gym bersama-sama untuk mencatat Gyms lebih kuat lebih cepat.

Anda dapat mengatasi berbagai tantangan dalam kategori yang berbeda, seperti menangkap Pokémon dan eksplorasi. Dengan menyelesaikan tantangan ini, Anda akan membuka prestasi medali yang akan muncul di profil pemain. Cobalah yang terbaik untuk membuka sebanyak mungkin medali yang Anda bisa!

Pokémon Go ditambah

Perangkat portabel disebut Pokémon pergi Plus akan memungkinkan pemain Pokémon pergi untuk menikmati permainan bahkan ketika mereka sedang tidak melihat smartphone mereka. Perangkat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan memberitahu pemain tentang peristiwa-peristiwa.
Free to Play

Pokémon pergi juga tersedia untuk di-download tanpa biaya di App Store dan Google Play. Pokémon pergi gratis untuk bermain, dengan banyak menyenangkan untuk melakukan sesuatu dan Pokémon untuk menemukan di setiap belokan. Untuk pemain yang ingin meningkatkan pengalaman mereka Pokémon pergi bahkan lebih, beberapa item dan fitur yang dapat diakses melalui in-app pembelian. Pemain dapat menghabiskan uang di PokéCoins, mata uang dalam game Pokémon pergi. PokéCoins kemudian dapat ditukar untuk power-up, item tambahan dan perangkat tambahan lain.

Foto menyenangkan

Ketika Anda menemukan Pokémon di alam liar, Anda dapat mengaktifkan fitur kamera, menempatkan Pokémon liar dalam adegan hidup mana kamera menghadap. Kemudian menangkap momen dengan kamera dalam game yang dapat Anda temukan di tas Anda. Berbaris tembakan Anda dan tekan tombol shutter untuk mengambil foto. Snapshot akan kemudian disimpan ke smartphone Anda foto untuk Anda untuk berbagi namun Anda ingin.

Musik oleh Junichi Masuda

Pokémon pergi akan menampilkan semua-baru musik disusun oleh GAME FREAK Junichi Masuda. Tn. Masuda telah bekerja pada permainan video Pokémon sejak awal dan memiliki lebih banyak lagu-lagu klasik dan mengesankan yang telah mengilhami penggemar selama beberapa dekade.
Blogger
Disqus

No comments